Ads Here

Selasa, 14 Agustus 2018

Cara Melatih Pukulan Ayam Bangkok Menjadi Keras Dan Cepat

Cara Melatih Pukulan Ayam Bangkok Menjadi Keras Dan Cepat, Seekor ayam bangkok aduan untuk dapat menjadi ayam juara bertarung sudah wajib harus memiliki pukulan yang keras dan cepat. ayam aduan yang memiliki pukulan keras dan cepat tentunya sangat mempengaruhi ayam lawan bertarungnya didalam arena tarung ayam jago.

Untuk memiliki ayam aduan yang mempunyai pukulan yang keras dan juga cepat pastinya harus melewati beberapa latihan yang baik yang diberikan oleh botoh ayam / pemilik dari ayam aduan itu sendiri. tentunya bagi kamu sebagai pemilik ayam aduan tersebut kamu dapat memberikan latihan latihan kepada ayam aduan milik kamu supaya memiliki pukulan yang keras, cepat dan mematikan.

Apa saja latihan yang kamu berikan pada Ayam Bangkok milik kamu? munking bagi sebagian orang sudah tahu akan latihan yang baik untuk menciptakan ayam aduan yang memiliki pukulan yang keras dan juga cepat, namun tentunya ada juga yang belum paham akan bagaimana cara melatih ayam aduan memiliki pukulan yang mematikan. maka dari itu bagi kamu yang belum memahami cara melatih ayam aduan yang memiliki pukulan yang keras dan juga mematikan silahkan kamu simak ulasan yang kami berikan kali ini.

Tips Melatih Pukulan Ayam Aduan :


1. Latihan Lari :

Untuk Latihan lari juga biasanya bisa dilakukan dengan berbagai cara. ada yang juga yang menggunakan alat khusus berupa kurungan putar dan juga ada pula yang hanya dengan menggunakan teknik sederhana agar si ayam memiliki ciri ciri ayam bangkok pukulan mematikan. akan tetapi, bagaimanapun caranya itu, latihan lari memang tetaplah yang paling dibutuhkan. karena untuk melatih kemampuan dari otot otot kaki ayam dan juga pernapasan dari ayam aduan tersebut.

2. Latihan Membentuk Otot :

Setelah tahap diatas selesai, maka selanjutnya adalah membentuk otot ayam tersebut. hal ini dapat dilakukan dengan cara memberikan latihan pada kaki ayam tersebut. umumnya dalam latihan otot ini kebanyakan orang menggunakan barbel pada kedua kaki ayam. cara lainnya juga bisa dengan menekan badan ayam ke bawah dan biasanya ayam akan menghindar dengan berjalan ke depan. berikan latihan ini secara rutin sampai ayam sedikit kelelahan. cara lainnya yakni dengan mengurung pada kandang yang lebih pendek dan disandingkan dengan ayam lainnya agar ayam aktif bergerak. setelah memberikan latihan otot ini selesai ayam kembali dikepar.

3. Latihan Kecepatan Pukulan :

Setelah ayam memiliki otot yang kekar, selanjutnya adalah dengan memberikan latihan untuk mencipatakan pukulan yang cepat. latihan ini dilakukan dengan cara renang dan kliter. hal ini bertujuan agar otot ayam yang kekar memiliki pergerakan yang aktif sehingga ayam terlihat lebih gesit. karena pada tahap pemebentukan otot sebeblumnya, ayam akan terlihat kaku karena latihan beban yang diberikan. jadi dalam latihan kecepatan ini akan mengembalikan gerakan supaya lebih aktif bergerak. latihan renang dapat dilakukan tiga (3) kali seminggu sedangkan untuk kliter dapat dilakukan setiap hari.

4. Latihan Lompatan :

Lompatan ayam yang tinggi tentunya akan dapat menjangkau kepala lawan saat melepaskan pukulan. selain itu lompatan ini dapat menghindar dari serangan lawan. jadi untuk melatih lompatan ayam bangkok ini sangat berguna agar ayam kita semakin unggul saat berlaga di arena. untuk latihannya dapat dilakukan dengan cara memasukkan pada kandang yang tidak beratap. biasanya ayam akan melompat keatas kemudian turunkan kembali ayam tersebut. cara lainnya yakni dengan menekan ayam ke bawah dan menaikanya keatas kemudian melemparnya ke atas dengan kaki berada di atas.

Munking cukup sampai disini ulasan yang dapat kami sampaikan kepada kamu semua tentang cara melatih pukulan ayam bangkok menjadi keras dan cepat. semoga dengan adanya ulasan yang kami berikan ini dapat untuk membantu dan menambah wawasan kamu semua dalam merawat ayam aduan yang berkualitas. cukup sampai dinsi dulu pertemuan kita kali ini, dan sampai berjumpa lagi pada artikel kami selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar