Ads Here

Selasa, 14 Agustus 2018

Ciri Utama Ayam Bangkok Aduan Pukul Mematikan

Ciri Utama Ayam Bangkok Aduan Pukul Mematikan, Dari dulu sampai saat ini sudah banyak botoh ayam / pemilik ayam aduan yang menginginkan untuk memiliki ayam aduan yang memiliki pukulan keras dan juga mematikan disaat melakukan pertarungan didalam arena tarung ayam jago. namun untuk memiliki hal seperti ini tidaklah mudah untuk dilakukan, dibutuhkan kesabaran dan ketelatenan dari botoh / pemilik ayam aduan.

Untuk menciptakan ayam aduan yang memiliki pukulan mematikan dibutukan perawatan perawatan dan lalihan latihan terbaik. namun dikesempatan kali ini saya akan membahas kepada kamu semua tentang ciri ciri utama ayam aduan yang yang mempunyai pukulan mematikan. apa kamu sudah tahu akan ciri ciri utama dari ayam bangkok aduan yang memiliki pukulan mematikan? apa apa saja ciri ciri ayam aduan yang memiliki pukulan mematikan?

Munking bagi senior Botoh Ayam Aduan di indonesia sudah paham sekali akan ciri utama dari ayam bangkok aduan yang memiliki pukulan mematikan ini, namun pastinya ada saja yang belum paham akan hal ini contohnya bagi para pemula / awam yang baru menggeluti dunia ayam aduan ini. untuk itu, dikesempatan kali ini kami akan memberikan kepada kamu semua akan ciri utama ayam aduan yang memiliki pukulan mematikan.

Ciri Ayam Bangkok Memiliki Pukul Mematikan :


Dibawah ini ada beberapa ciri ciri utama ayam bangkok aduan yang memiliki pukulan mematikan yang harus kamu perhatikan disaat ingin membeli / memelihara ayam aduan yang berkualitas sebagai ayam juara bertarung didalam arena tarung ayam jago.

1. Tulang Leher :

Biasanya ayam bangkok super memiliki struktur sambungan yang sangat rapat antara tulang leher dan badan, di sinilah letak tenaga ayam dengan struktur tulang yang kuat akan sanggat membantu untuk menyerang lawan dan untuk bertahan kalau ayam aduan tidak memiliki struktur tulang yang kuat, maka tidak heran dalam itungan menit ayam pasti sudah kabur KO di pukul lawan.

2. Tulang Kaki :

Untuk ayam bangkok super biasanya memiliki paha yang besar, pastinya secara otomatis tulang ayampun akan besar dan ini pun menjadi tanda bahwa ayam memiliki pukulan yang kuat dan mematikan, selain itu ayam juga biasanya mempunyai kuda kuda yang sanggat kuat jika kamu meraba tulang betis dari ayam itu sendiri maka kamu akan merasakan padat dan berisi,dan itu sudah tidak usah di ragukan lagi.

3. Jari Kaki :

Bentuk jaru dan tulang dari ayam bangkok super itu sendiru biasanya meruncing dan agak sedikit panjang, biasanya bentuk kaki yang seperti ini sangat ampuh dalam melakukan pukulan, dan biasnya lawan yang terkena pukulan dari bentuk kaki yang seperti itu akan terasa sanggat menyakitkan,

4. Postur Tubuh :

Biasanya postur tubuh dari ayam bangkok yang bisa di katakan super sangat kekar, dari leher sampai ekor terkesan berbentuk memanjang saat anda pegang mengunakan kedua tangan kamu maka akan terasa sanggat berbobot dan sanggat padat, dan biasanya pada sambungan dari badan sampai tulang ekor sangat rapat dan tidak ada cela, dan sangat kuat.

5. Kaki Ayam Bangkok :

Biasanya kaki ayam yang memiliki sisik mulus seperti menjalin di percaya ayam yang bermodel kaki seperti ini tidak bisa di kalahkan, dan biasanya kaki ayam bangkpk yang memiliki sisik pecah di setiap ujung jari dan itu biasanya letaknya di dekat kuku ayam, itu di percaya memiliki pukulan yang sangat keras dan bisa merusak konsentrasu lawan karena menurunkan mentalnya.

Itulah ciri ciri ayam aduan yang memiliki pukulan mematikan yang dapat kami sampaikan kepada kamu semua seluruh para pecinta ayam aduan di indonesia, semoga dengan adanya ulasan yang kami berikan ini dapat untuk membantu dan menambah wawasan kamu semua. cukup sampai disini dulu artikel yang dapat kami sampaikan kepada kamu semua tentang ciri ciri utama ayam bangkok aduan pukul mematikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar