Ads Here

Selasa, 07 Agustus 2018

Inilah Ciri Ayam Aduan Berkualitas Yang Dirahasiakan Oleh Para Botoh Tua


Ayampw-S128, Ayam bangkok aduan yang berkualitas dan istimewah merupakan ayam aduan yang paling banyak dicari cari oleh seluruh para penggemar ayam aduan di indonesia. seekor ayam aduan yang berkualitas akan sangat mudah untuk ditemukan, karena ayam aduan memiliki ciri ciri tersendiri dari ayam aduan / petarung lainnya.

Sebagai senior Botoh Tua Ayam Aduan di indonesia pun sangat mudah sekali untuk memilih atau menciptakan ayam aduan yang berkualitas sebagai ayam juara. lalu bagaimana dengan kamu yang masih pemula? apa kamu sudah tahu akan ciri ciri dari ayam aduan yang berkulitas? jika kamu belum mengetahuinya maka silahkan kamu simak ulasan yang kami berikan kali ini.

Dikesempatan kali ini kami akan mengulas kepada kamu semua tentang ciri ciri dari ayam aduan yang berkualitas  yang sangat dirahasiakan oleh seluruh senior Botoh Ayam Aduan di indonesia. apa kamu sudah sangat penasaran? jika benar iya, maka simak baik baik ulasan yang kami berikan kali ini.

Ciri Ciri Ayam Aduan Berkualitas :

Berikut ini kami berikan kepada kamu semua tentang ciri ciri ayam aduan yang berkualitas yang dirahasiakan oleh seluruh para botoh tua ayam aduan di indonesia. silahkan kamu simak artikel yang admin berikan kali ini.

  1. Memiliki Tulang sambungan antara kepala dan leher lebih baik tidak menonjol.
  2. Makin rapat ruas tulang leher maka kualitas ayam akan semakin baik.
  3. Makin rapat celah sambungan leher dan bahu semakin baik.
  4. Makin tebal tulang sayap dalam semakin baik.
  5. Makin bulat (tidak bidang) tulang pinggul semakin baik.
  6. Makin lebar tulang dada semakin baik.
  7. Makin dekat jarak tulang dada belakang dengan supit
  8. Makin rapat tulang supit semakin baik.

Itulah beberapa Ciri Ciri Ayam Aduan Yang Berkualitas yang banyak dirahasiakan oleh seluruh para botoh tua ayam aduan di indonesia. semoga dengan adanya ulasan yang kami berikan ini dapat untuk membantu dan menambah wawasan kamu semua seluruh para pecinta ayam aduan di indonesia. terimah kasih kami ucapkan kepada kamu yang sudah mau memberikan waktunya untuk menyempatkan membaca artikel yang  kami berikan kali ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar