Ads Here

Kamis, 09 Agustus 2018

Tips Membentuk Badan Ayam Bangkok Aduan Yang Ideal


Tips Membentuk Badan Ayam Bangkok Aduan Yang Ideal, Untuk ukuran idealnya seekor ayam bangkok juara haruslah pintar menempatkan dirinya pada posisi yang tepat untuk dapat memeberikan pukulan ke lawan sekaligus pintar dalam menghindar dari pukulan lawan bertarungnya nanti di arena,.

Supaya ayam aduan yang kita miliki dapat menjadi ayam juara, seluruh para pecinta ayam aduan harus dapat memahami karakter ayamnya dan karakter dari ayam aduan lawan bertarung dari ayam aduan yang kita miliki. selain itu, kemenangan juga tidak lepas dari faktor kesehatan dan kualitas ayam aduan itu sendiri.

Bentuk Tubuh Ayam Yang Ideal tersebut juga harus didukung dengan bentuk tulang punggung sang ayam yang sedikit melengkung dengan bulu menutupi badan dan sayap relatif panjang dan besar ketika di kepakan. untuk masalah bulu jika disentuh, bulu bulunya akan terasa licin seperti berminyak, jika ayam bangkok anda seperti itu, menandakan ayam kamu dalam kondisi yang sehat.

Bagian tubuh ayam bangkok yang mudah di serang dan luka adalah kepala, maka juragan wajib memperhatikan bagian kepala, pastikan jika kepala ayam bangkok juragan kuat, supaya lebih yakin saat membawa ayam tersebut turun ke arena laga,.

Bagian kepala ayam bangkok yang kuat, kokoh juga akan semakin memudahkan ayam menghindari dan kuat menahan pukulan dari ayam lawan. selain itu,ia akan lebih percaya diri untuk segera melakukan serangan yang bertubi dengan cepat bahkan membabi buta Jika kepala ayam bangkok tersebut belum mengalami luka,.

Jika hal ini terjadi pada ayam aduan yang kamu miliki di rumah. jangankan untuk menyerang, ayam saja ketakutan jika kepalanya terkena pukulan. berarti bisa kita simpulkan, jika bagian kepala ayam tersebut masih perlu kita lakukan latihan, vitamin yang mampu menguatkan kulit atau bisa dengan melatih jajal tarung dengan ayam bangkok lain bisa juga dengan ayam untulan,.

Semakin sering ayam tersebut juragan lakukan latih jajal tarung, maka akan semakin bagus untuk sistem kekebalam badan.mengapa?? sebab ayam akan semakin terbiasa jika terkena pukulan, jadinya akan semai meningkatkan mental dan ayam sudah tahan terhadap segala sakit, pukulan bahkan luka,.

Munking cukup sampai disini ulasan yang dapat kami berikan kepada kamu semua tentang bagaimana Cara Untuk Membentuk Tubuh Ayam Aduan Yang Ideal. semoga dengan adanya ulasan yang kami berikan ini dapat untuk membantu dan menambah wawasan kamu semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar