Ads Here

Kamis, 09 Agustus 2018

Ciri Sisik Kaki Ayam Bangkok Pukul Keras Dan Mematikan


Ciri Sisik Kaki Ayam Bangkok Pukul Keras Dan Mematikan, Ayam aduan yang memiliki pukulan keras dan mematikan merupakan seekor ayam aduan yang memiliki senjata utama untuk dapat membela diri dari serangan ayam lawannya bertarung di arena.

Banyak dair seluruh para Botoh Ayam Aduan memberikan penilaian ayam petarung yang memiliki  pukulan keras dan juga mematikan dilihat dari sisik kaki dari ayam aduan tersebut. nah di kesempatan kali ini kami akan mengulas kepada kamu semua tentang sisik kaki ayam aduan pukul keras dan juga mematikan.

Ciri Cisik Kaki Ayam Pukul Keras Dan Mematikan :


1. Sisik Kaki Naga Temurun :

Ciri ayam bangkok dengan katuranggan sisik naga temurun dicirikan dengan sisik kaki bagian belakang yang menghadap ke bawah. ayam dengan susunan sisik demikian umumnya memiliki pukulan yang sangat membahayakan, keras, dan mematikan. bahkan dipercaya pukulan ayam bangkok dengan sisik naga temurun jika mengenai tulang lawan, dapat menyebabkan tulang tersebut remuk di bagian dalam.

2. Sisik Kaki Naga Mangsa :

Keunikan sekaligus ciri khas dari ayam dengan katuranggan sisik naga mangsa atau ubed jalu ini adalah adanya ubed yang melingkar di bagian pergelangan kakinya sehingga menyerupai gelang. Sangat jarang kita dapat menemukan ayam dengan sisik semacam ini. pukulan dari ayam naga mangsa akan mampu melumpuhkan lawan dalam waktu yang sangat singkat.

3. Sisik Kaki Naga Banda :

Susunan sisik kaki ayam naga banda terlihat menyerupai sisik kulit buah salak. biasa pula sisik katuranggan ini disebut dengan nama beras wutah atau tabur beras. pukulan ayam dengan sisik naga banda dipercaya mempunyai tuah dan dapat membuat ayam lawan lari tunggang langgang meski pertandingan baru berjalan beberapa detik.

4. Sisik Kaki Batu Rantai :

Pukulan ayam bangkok dengan katuranggan sisik batu rantai dipercaya akan terasa panas, keras dan menyakitkan bagi lawannya. kendati demikian, ayam dengan sisik semacam ini berdasarkan pengalaman umumnya akan mudah mengalami turun urat. Katuranggan ayam batu rantai dicirikan dengan adanya sisik di bawah jari jarinya.

5. Sisik Kaki Ayam Kaleng :

Dalam memilih sisik keleng pilihlah sisik yang pecah di jari nomor dua pada tengah jari. keistimewaan sisik ini pukulannya yang gede.

6. Sisik Kaki Batu Lapak :

Ayam dengan katuranggan sisik batu lapak dipercaya akan memiliki pukulan yang dapat menghilangkan tenaga lawannya. jika pukulan ayam tersebut tepat mengenai leher atau kepala ayam lawan, maka dapat dipastikan bahwa ayam lawan akan limbung dan lemas. ciri ayam dengan katuranggan ini adalah adanya sisik yang tersusun rapi pada telapak kakinya.

Itulah ulasan yang dapat kami sampaikan kepada kamu semua tentang Sisik Kaki Ayam Bangkok Pukul Keras Dan Mematikan. semoga dengan adanya ulasan yang kami berikan ini dapat untuk membantu dan menambah wawasan kamu semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar